Menu Melayang

Sabtu, 26 November 2022

Cara Mengaktifkan Fitur IsiGo di MySF dan Dial Telepon

Ketika kehabisan kuota, tak jarang pulsa tersedot tanpa diketahui karena jaringan data yang masih menyala. Hal ini tentu sangat membuat kesal karena pulsa yang mestinya bisa digunakan untuk menelpon atau SMS, justru malah berkurang karena keteledoran kita ketika tidak menyadari bahwa kuota telah habis. Oleh karenanya, Smartfren meluncurkan fitur yang dapat mengatasi masalah tersebut. Fitur tersebut bernama IsiGo.

Dengan fitur IsiGo, pulsa yang dimiliki bisa otomatis tertukar menjadi kuota 1 GB dan bisa digunakan untuk berinternet. Itu artinya, pulsa yang kita miliki tidak terbuang sia-sia karena telah ditukar secara otomatis menjadi kuota oleh sistem Smartfren. Cukup dengan sisa pulsa Rp5000, kuota 1 GB otomatis bisa kita dapat tanpa harus membelinya secara mendadak.

Untuk menikmati fitur IsiGo, pengguna Smartfren harus melakukan pendaftaran terlebih dulu melalui aplikasi MySF atau dial *123*60#

Cara Daftar Fitur IsiGo di MySmartfren

  1. Buka aplikasi MySmartfren yang telah login dengan nomor Smartfren Anda.
  2. Di halaman beranda aplikasi, klik See Detail yang ada di area banner Activate IsiGO.
  3. Klik tombol Activate pada halaman Activate IsiGO.
  4. Klik tombol Yes, Continue/Ya, Lanjutkan untuk mengaktifkan fitur IsiGO.
  5. Akan muncul halaman konfirmasi setelah fitur IsiGo berhasil diaktifkan.

Baca juga: ANC Pulsa Reload Server Bengkulu

Cara Daftar Fitur IsiGo di Dial *123*60#

  1. Buka aplikasi panggilan telepon biasa.
  2. Ketik *123*60#, lalu klik tombol panggilan.
  3. Pilih 1 untuk pendaftaran fitur IsiGo, lalu klik Kirim.
  4. Setelah pendaftaran, Anda akan menerima notifikasi. Lalu klik OK.
  5. SMS notifikasi akan dikirimkan setelah pendaftaran IsiGo berhasil.

Setelah fitur ini diaktifkan, pulsa Rp5000 Anda akan otomatis ditukar menjadi kuota 1 GB dengan masa aktif 30 hari ketika nomor Anda tidak memiliki paket internet sama sekali. Dan ketika Anda membeli paket internet sedangkan masih ada kuota IsiGo yang tersisa, maka kuota yang akan dipakai adalah kuota dari paket internet yang telah dibeli terlebih dulu. Namun jika kuota internet habis dan Anda memiliki sisa pulsa di bawah Rp5000, maka fitur IsiGo tidak akan aktif. Sehingga fitur IsiGo hanya aktif ketika Anda memiliki sisa pulsa setidaknya Rp5000 ketika kuota internet habis.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel